Wednesday, February 20, 2013

Skema Sumber Daya Manusia Nusa Indah Pratama, Ltd

Published by Unknown on Wednesday, February 20, 2013  | 

Name and Position
Personal Description



Prof. Dr. H. Cecep Sumarna
Komisaris


















Prof. Dr. H. Cecep Sumarna adalah Guru Besar Filsafat Ilmu IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Lahir di Cikuya, Tasikmalaya pada Bulan Oktober tahun 1971. Beliau menempuh pendidikan S2 di IAIN Ar-Raniri dan pendidikan S3 diselesaikannya di UIN Syarif Hidayatullah Bandung.
Kiprahnya sebagai akademisi muda yang telah melahirkan karya pemikiran seperti Pengantar Ulum al Hadits, Filsafat Ilmu: Dari Hakikat Menuju Nilai, Rekonstruksi Ilmu: Dari Empirik-Rasional Ateisitik menuju Empirik-Rasional Teistik, Melacak Jejak Filsafat, Filsafat Pendidikan Islam: Derekonstruksi Nilai-nilai Positivisme dalam Literatur Pendidikan, Ilmu Pendidikan Islam: Kontemplasi Sosiologis, Filosofis dan Kultur Lembaga Pendidikan Islam di Indonesia, Revolusi Peradaban: Usaha Menemukan Tuhan dalam Batang Tubuh Ilmu, Filsafat pendidikan Islam dan terakhir buku Mencari Tuhan di Kaki Ka’bah, dalam proses penerbitan.
Sebagai seorang akademisi muda yang memiliki kemampuan menumbuh kembangkan jiwa enterpreneurship yang visioner dikalangan anak muda yang skeptis dan sering putus asa namun memiliki dedikasi, loyalitas dan integritas tinggi, dibawanya untuk bergabung di perusahaan yang didirikannya. Visi kematian beliau sekaligus dijadikan corporate values seperti "No limite, serve to serve and above for all" selalu diserukan kepada seluruh staf dan karyawannya.


Hj. Lelin Farlina Dewi

Direktur Utama
Hajjah Lelin Farlina Dewi, M.Pd.I, dilahirkan di Tasikmalaya tahun 1975. Menyelesaikan pendidikan Magisternya di IAIN Syeh Nur Djati Cirebon dengan konsentrasi Psikologi Pendidikan. Ibu tiga anak ini memiliki kemampuan dalam mengelola dan mengarahkan visi hidupnya melalui CV. Triyan’s Collection sebagai penyedia barang dan jasa konveksi untuk dinas atau instansi swasta lainnya. Saat ini beliau diberikan amanah untuk memimpin perusahaan Nusa Indah Pratama dengan posisi sebagai Direktur Utama.

ANNA LIANA
DIREKTUR MARKETING











Anna Liana, kelahiran Cirebon tahun 1959 Memiliki pengalaman dan kemampuan dalam mengelola properti. Sebagai manager marketing di PT. Debit Indra Cipta untuk komplek perumahan Puri Celancang sejak tahun 1997 s.d 2000. Kemudian pada Tahun 2001 hingga 2011 beliau dipercaya PT. Toba Sakti sebagai manager Marketing untuk komplek perumahan Taman Bima Permai, Taman Gegunung Permai, Griya Mukti Asri, Taman Weru Permai dan Taman Nuansa Majasem  selama 12 tahun. Saat ini beliau diberikan kepercayaan oleh PT. Nusa Indah Pratama sebagai Direktur umum dan Marketing pada komplek Cempaka Wangi Regency dan Quanta Estate 1. Ibu 3 anak dan nenek 3 cucu ini banyak menghabiskan waktunya untuk mengabdikan diri bagi keluarga melalui usaha dan pekerjaan yang digelutinya. Prinsip kerja yang senantiasa digelorakan kepada seluruh stafnya ialah “bekerja penuh semangat untuk memperoleh hasil kerja yang maksimal”.



ARIP AMIN, M.Pd
Direktur MSDM



Kelahiran Tasikmalaya tahun 1980, Arip Amin menduduki posisi Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia di Nusa Indah Pratama sejak Bulan Desember 2012. Setelah meraih gelar Master pendidikan pada program Administrasi Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA). Arip Amin berkarir pada bidang Kesehatan Masyarakat dengan issu HIV-AIDS melalui pendanaan AusAID dan Global Fund R-8 di Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Cabang Cirebon sejak tahun 2004-2012 dengan posisi sebagai Direktur Pelaksana Cabang. Selain itu Arip Amin juga mengabdikan dirinya sebagai Dosen di perguruan Tinggi Swasta seperti STKIP Muhammadiyah Kuningan dan Poltekes BPH Cirebon.

Drs. Mahmud
Direktur Operasional dan Area
Drs. H. Mahmud, kelahiran Tegal tahun 1963, menduduki posisi sebagai Manager area sejak Januari 2012 hingga Januari 2013. Pada awal bulan Februari 2013 Drs. H. Mahmud diberikan kepercayaan oleh perusahaan sebagai Direktur Operasional dan area yang menaungi Cempaka Wangi Regency dan Quanta Estate 1. Haji 3 orang anak ini menyelesaikan pendidikan terakhirnya di IAIN SGD Bandung dengan konsentrasi Tarbiyah. Dengan pengalamannya 8 tahun memimpin CV. Rosda Karya Cabang Cirebon sebagai Kepala Kantor, menghantarkan dirinya untuk berkarir sekaligus memiliki talenta dalam menjaring costumer dan mitra-mitra perusahaan.
Dani N. Murdiono
Direktur Keuangan & ADM
Dani N. Murdiono Pria kelahiran Tasikmalaya Tahun 1988 saat ini memegang posisi sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan PT. Nusa Indah Pratama, sebagai sekretaris pribadi Presiden Komisaris sejak tahun 2008 tampak sederhana dan bersahaja hingga dijuluki Murdiono era kepemimpinan Soeharto presiden RI ke 2, menjadi kunci ketiga suksesnya perusahaan ini. Studi S1 diselesaikan pada Fakultas Ekonomi Syariah IAIN Syeh Nur Djati Cirebon tahun 2013.
Acep Moch Lutfi
Staff ADM
Acep M. Lutfi, lahir di Tasikmalaya tahun 1987, menyelesaikan studi Strata 1 pada Fakultas Tarbiyah STAI Bunga Bangsa Cirebon. Talenta yang dimiliki dan dikuasai pada bidang Informasi  dan teknologi telah menghantarkan dirinya mendapatkan amanah menjadi Staff Administrasi sekaligus penerjemah pikiran-pikiran jajaran Direksi perusahaan dan mengejawantakkannya melalui jaringan teknologi Nusa Indah Pratama.




Ade Abdullah Sidiq
Manager Marketing CWR














Ade Abdullah Sidiq, S.Pd.I, lahir di Tasikmalaya pada tahun 1987 silam. Posisi saat ini menjabat sebagai Manager Marketing di Nusa  Indah Pratama Ltd yang bergerak di bidang Property. Ade Abdullah Sidiq merupakan pribadi yang Tangguh, Pekerja Keras, menyukai Tantangan, Berjiwa Besar dan mempunyai Impian besar melebihi ukuran badannya. Sejak mahasiswa sudah mulai belajar mandiri dengan menggeluti berbagai usaha serta pekerjaan apapun yang menunjang pengembangan potensi diri termasuk multi level marketing sekalipun. Kemampuan dalam mengelola team work sudah tertanam sejak pengalamannya sebagai Leader di  berbagai multilevel dan menjadi ketua organisasi mahasiswa bergengsi di wilayah III Cirebon ketika sedang menjalani kuliah SI di IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Saat ini, beliau juga tercatat sebagai Mahasiswa Pascasarjana Universitas Kuningan dengan Konsentrasi Pendidikan Biologi. Impian yang besar selalu melekat pada pribadinya. Karena beliau menyakini bahwa kesuksesan di tentukan oleh 95%  IMPIAN dan 5 % teknik atau Metode. Terbukti dengan beberapa trobosan dan gagasan beliau yang luar biasa diluar orang kebanyakan.
“Orang positif selalu melihat peluang dari hal yang tidak mungkin sekalipun/...Noting Imposible...”
Iman Solahudin
Manager Marketing QR1

Iman Solahudin, lahir di Tasikmalaya pada tahun 1990 tepatnya di Desa Sindangasih Kec. Cikatomas, pengalaman pertama dalam bidang marketing beliau lakoni sejak tahun 2008 pada  multi level Duta Busines School (DBS). Dari pengalaman tersebut dirinya mulai percaya diri bahwa mengembangkan bakat menjadi suatu keharusan untuk mengembangkan jiwa enterpreneurship. Saat ini Iman Solahudin dipercaya perusahaan Nusa Indah Pratama sebagai Manager Marketing untuk komplek Quanta Estate 1


Hasbi Sidiq (Asmin)
Manager Area CWR
Hasbi Assidiq alias Asmin, Kesatria kelahiran Tasikmalaya tahun 1976 ini memiliki talenta yang cukup kompleks dan luar biasa. Orang yang diasuh komisaris sejak anak-anak, melayani penyabitan teh, penyabitan padi, pengepulan cengkeh dan kapol di kampung halaman orang tua komisaris ini, diajak gabung di perusahaan ini, sejak perusahaan ini didirikan. Pertama ia menjabat sebagai staff area, dan kemudian diangkat menjadi Manager Area Cempaka Wangi Regency.


Sohib Muslim, S.Sos.I
Manager Area QR1







Sohib Muslim, S.Sos.I, lahir di Kuningan pada tanggal 16 Juli 1974 ini adalah bungsu dari tujuh bersaudara, masuk di PT Nusa Indah Pratama pada bulan Novemver 2012 sebagai staff area, semenjak bulan Februari 2013 diangkat sebagai Manager Area di perusahaan yang sama untuk pembangunan komplek Quanta Estate 1. Semenjak tahun 1997 tercatat sebagai mahasiswa di STAIN Cirebon jurusan komunikasi, pada tahun 2004 sempat tercatat sebagai mahasiswa Pasca Sarjana di Almamater yang sama, tapi tidak selesai, kemudian beraktivitas di wilayah kesehatan masyarakat dengan issu HIV dan AIDS dengan founding USAID sebagai kordinator Lapangan di Kabupaten Cirebon,  tahun 2009 melanjutkan S2 di Pasca UIN Bandung dengan konsentrasi Sosiologi Agama, namun karena keterbatasan dana, study S2nya kembali terhenti, tahun 2012 ia mendapatkan beasiswa KEMENAG untuk S2 di UIN Bandung.

Regia A. Hendiyani
Staf Marketing CWR
Regia Azhara Hendiyani, kelahiran Tasikmalaya tahun 1992 adalah seorang anak muda yang mempunyai keinginan keras untuk merubah hidupnya dengan segala potensi yang dimilikinya. Pendidikan S1 sedang beliau tempuh di STAI Bunga Bangsa Cirebon dengan konsentrasi jurusan Ekonomi. Saat ini beliau diberikan kesempatan bergabung diperusahaan ini sebagai staff marketing Cempaka Wangi Regency. Motto hidup beliau dalam menjalankan kerjanya ialah “yakin usaha sampai”.


Ade Nur Jamil
Staf Area QR1


Ade Nurjamil merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dari ayahanda Marhum dan ibunda Fatimah. Lahir di Tasikmalaya pada Tahun 1990 ini saat ini masih menjalankan pendidikannya pada Fakultas Tarbiyah di STAI Bunga Bangsa Cirebon. Mengabdi selama 3 tahun sebagai pengawal/ ajudan pribadi di Rumah Komisaris. Saat ini beliau diberikan kesempatan bergabung di PT. Nusa Indah Pratama sebagai staff Area perumahan Quanta Estate 1 sejak bulan Desember tahun 2012.


Sri Rahayu, S.E.I
Staf Marketing QR1




Sri Rahayu, S.E.I, Kelahiran Cirebon, 12 Agustus 1987. Adalah anak pertama dari pasangan bp.Edy Rochadi, B.Sc dan ibu Ane Julaeha. Pendidikan terakhir diselesaikan di fakultas Syari’ah IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan konsentrasi muamalat ekonomi perbankan Islam (MEPI). Beliau memiliki minat berorganisasi sejak diduk dibangku sekolah hingga perguruan tinggi. Terdapat beberapa organisasi yang pernah beliau ikuti seperti HMI, kopma, fatsoen. Pengalaman kerja yang pernah beliau jalankan di PT. Smartfren Telecom, Tbk. Sejak bulan Februari 2013 beliau mendapatkan kesempatan untuk bergabung di PT. Nusa Indah Pratama sebagai staff marketing Quanta Estate 1. Motto hidup beliau “bekerja dengan jujur, baik dan amanah”, dan “hidup indah adalah hidup dengan cinta”.


Filed in :
About the Author

Write admin description here..

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

citer

Discussion

Menjamin tersedianya Rumah Sehat Huni, pencetak generasi muda yang mampu melakukan lompatan dalam bidang entrepreunership
© 2013 Nusa Indah Pratama. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top