Monday, December 30, 2013

Dalam Damai

Published by Unknown on Monday, December 30, 2013  | 

Dalam keluh kesah aku tak lagi resah
Dalam lusuh keringat yang basah aku tak lagi marah
Dalam terik mentari yang kering aku tak lagi perih
Dalam energiku yang melemah aku tak lagi letih
 

Dalam damai aku tak lagi merasa santai
Dalam suasana nyaman aku tak lagi pongah
Dalam gerakan jari ketika menghitung kumpulan rupiah
Aku tak lagi sumringah apalagi pongah

Damai terus melambai
Nyaman terus memberi rasa aman
Meski asa tak lagi terasa dan cita-cita tak pernah sempurna
Namun nurani tetap terasa dalam asa kaum insaniyah
 

Kawan ... janganlah anda merasa resah
Sama seperti tak baik kalau anda sering merasa pongah
Tataplah dunia dalam sukma yang wajar
Agar kita dapat menikmati dunia dalam kesementaraannya

By: Comisaris Utama

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

citer

Discussion

Menjamin tersedianya Rumah Sehat Huni, pencetak generasi muda yang mampu melakukan lompatan dalam bidang entrepreunership
© 2013 Nusa Indah Pratama. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top