Friday, January 18, 2013

PREFACE

Published by Unknown on Friday, January 18, 2013  | 


PREFACE
OF COMMISSARY NUSA INDAH PRATAMA

Kami atas nama seluruh jajaran Nusa Indah Pratama – kelompok anak muda progresif dan inovatif, mengucapkan terima kasih yang mendalam dengan ungkapan suka cita yang tulus, atas kepercayaan konsumen yang telah memilih property Kami. Semoga impian Bapak, Ibu dan Saudara/i menjadi nyata dengan dihuninya rumah yang dibangun dengan cita-cita penuh idealisme. Alhamdulillah dalam enam bulan ini, pembangunan perumahan tahap satu, telah selesai terjual.
Kepada Anda yang baru akan bergabung dengan kami di pembangunan tahap kedua, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Cempaka Wangi Regency ini menjanjikan kenyamanan dan keasrian. Seolah membawa kita ke alam primordial. Ya … karena perumahan yang kami sajikan untuk kelompok kelas menengah ini, telah menjamin ketenangan hidup dengan lingkungan alam yang cukup natural. Rumah dengan sistem couple dan jalan hotmix di dalam perumahan yang luas, serta kondisi alam yang hijau, perumahan satu pintu, dikelilingi dinding pembatas, membawa anda semua ke alam Indonesia yang aman dan nyaman. Kami jaminkan juga, bahwa perumahan ini, telah menggunakan sistem drainase yang baik. Semua rumah di atas jalan, sehingga terjamin tidak akan banjirmeski musim hujan tiba.
Harga tentu kami jamin kompetitif meski dengan luas tanah terluas dan kualitas bangunan termewah dikelasnya. Proses kredit perbankan yang cukup mudah, syarat KPR yang tidak terlalu jlimet, jaminan kehalalan kredit karena menggunakan sistem syari’ah, akan memudahkan dan memberikan kenyamanan seluruh konsumen. Kepastian status kepemilikan tidak lagi diragukan.Kami memberikan jaminan perumahan ke pihak perbankan dalam bentuk Sertifikat Hak Milik (SHM).
Kami akan sajikan juga square bisnis, tempat ibadah (Masjid) dan Madrasah di dalam perumahan. Ini semua diberikan untuk memberikan kemudahan dan menjamin kebutuhan keseharian penduduk di dalam perumahan. Karena itu, tunggu apa lagi …. Segera bergabunglahbersama kami.

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

citer

Discussion

Menjamin tersedianya Rumah Sehat Huni, pencetak generasi muda yang mampu melakukan lompatan dalam bidang entrepreunership
© 2013 Nusa Indah Pratama. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top